ketika Alfamart Go Online



Alfamart.

Siapa yang tidak mengetahui salah satu mini market yang satu itu? Bagi kalian yang tinggal di kota besar pasti akan begitu mudah menemukan Alfamart dari tempat kalian tinggal. Pokoknya kurang dari 1km pasti sudah ada Alfamart yang berdiri kokoh sebanyak 2-3 ruko yang disewa dan dijadikan Alfamart.

Kehadiran mini market memang membantu banget terutama untuk aku yang suka banget belanja tapi agak males-malesan kalo harus ke supermarket. Belum lagi kalo urusan mau tarik uang dari atm. Sekarang tinggal cari aja alfamart terdekat yang punya fasilitas atm di dalamnya hihihi

Nah membahas dari judul post kali ini, kalian sadar ga sih di era yang serba digital (iyalah gimana ga digital, hampir semua orang pegang smartphone bahkan dari data google menyatakan bahwa Indonesia sudah menembus 100 juta pengguna internet! WOW!)

Kalo dulu tiap orang mau naik ojek harus kepangkalan ojek terdekat, kini tinggal buka hp, pencet dikit eh si abang ojek udah nyamperin kita. Atau mungkin yang pengen belanja baju baru tapi males harus pergi ke mall, sekarang tinggal buka hp dan pilih baju yang suka. Window shopping cukup di depan mata tanpa perlu melangkah jauh dan kemudian barang pesanan datang ke rumah.

Nah karena dengan masuknya era digital di Indonesia maka mini market pun tidak boleh ketinggalan. Coba saja tengok website alfamart yang bias kalian akses dengan mudah. Karena Alfamart kini tidak hanya soal belanja keperluan sehari-hari, maka dengan kehadiran website alfamart akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi terkini dari Alfamart seperti layanan beli dan bayar tiket, bayar tagihan, bayar angsuran, e-money & remittance dan bahkan untuk pulsa, paket internet dan voucher game. Semua informasi cara pembayaran dapat kalian baca disana dengan jelas.

Selain informasi berbagai pembayaran yang bisa dilakukan, di website alfamart ini kamu juga bisa mendapatkan informasi promo yang secara rutin di update oleh pihak Alfamart.

 

1 komentar: