Promo Hari Raya yang Semanis Madu

May 14, 2016 Istiana setya rahayu 0 Comments



Promo Hari Raya yang Semanis Madu


Bulan depan udah mau puasa nih, kira-kira kalian sudah siap belum menyambut Hari Raya Lebaran tahun ini? Jangan cuma semangat pada saat terima THR aja ya! :p

Nah karena saya seorang muslim tentu H-60 sudah mulai nih memisahkan uang dan kebutuhan untuk menyambut hari raya lebaran nantinya. Karena akan ada banyak uang yang akan dihabiskan dikeluarkan pada saat lebaran nanti.

0 comments:

Seberapa Pentingkah Asuransi itu?

May 02, 2016 Istiana setya rahayu 0 Comments



Seberapa Pentingkah Asuransi itu?


Siapa yang sering dapat telpon kemudian setelah diangkat ternyata dari sales asuransi?
Aku yakin semuanya pasti ngacung nih. Kesel ga? Bete ga?
Apalagi pegawai kantoran macam aku terus di telpon lagi jam kantor. #curhat 

Kadang menerima telpon dari sales asuransi agak menguras waktu, karena kita disuruh mendengarkan promosi mereka yang kalo ngomong cepat banget sampai ngalahin Shinkansen,
Eh ga se-lebay itu ya? Ok deh.

Nah topik kali ini aku mau bahas asuransi yang dulu, menurut aku ga penting karena merasa takut dirugikan, dikecewakan dan akhirnya tak berguna.
Kayak hubungan kita dulu.
eh kok jadi galau. back to the topic.

Nah hingga suatu hari, pembicaraan dengan sesama teman yang sudah asuransi sana sini membuka mata saya untuk kepo cari tau dong.

0 comments: