Bebas Toxic Dengan Natsbee Honey Lemon

August 31, 2018 Istiana setya rahayu 0 Comments

Bebas Toxic Dengan Natsbee Honey Lemon

Bebas Toxic Dengan Natsbee Honey Lemon


Kamu sadar nggak, kalau selama ini kita sering menumpuk racun di dalam tubuh? Pasti nggak, kan? Padahal penyebab menumpuknya racun di tubuh justru disebabkan karena gaya hidup tidak sehat, stress, polusi lho! Dan sering kali kebiasaan buruk bagi sebagian orang—terutama kaum milenial yang super aktif—inilah yang paling sering mereka lakukan.


 ㅤㅤ"Racun di dalam tubuh? Kok bisa? Aku kira racun itu cuma berasal dari minuman racun yang diminum Juliet~"


Hahaha bukan racun yang gitu juga! Gini deh, aku akan jelaskan bagaimana pembentukan racun di dalam tubuh melalui tiga hal tadi. *pasang kacamata*

1. Gaya Hidup Tidak Sehat

Mengkonsumsi makanan yang teroksidasi (proses pemasakan) bila tidak dikonsumi dengan tepat atau tidak diseimbangkan dengan zat penetral, justru akan membentuk radikal bebas di dalam tubuh yang bisa merusak DNA dalam sel. Hal itulah yang menyebabkan pembentukan sel kanker dan penyebab masalah penyakit lainnya!


Iya, kalau selama ini kalian masih belum tahu kenapa ada banyak orang bisa terkena kanker, silakan dibaca ulang lagi paragraf tulisan di atas. Kanker terjadi karena gagalnya atau kalahnya sel-sel baru di dalam tubuh saat melawan sel kanker!


Radikal bebas inilah yang aku sebut sebagai racun/toxic di dalam tubuh.


2. Polusi Udara

Dampak jelas dari polusi udara yang terhirup setiap harinya oleh kita adalah kanker, khususnya untuk paru-paru. 

Tuh, kan! Kanker lagi, kanker lagi.

Memangnya kamu mau uang yang dikumpulkan dari hasil kerja keras banting tulang bagai kuda, justru dipakai untuk pengobatan di hari tua. Hiks, nggak banget, kan?

Makanya untuk mengurangi dampak polusi udara yang termasuk parah di Indonesia, kita membutuhkan masker agar bisa menjadi filter untuk partikel halus sebelum terhirup ke saluran pernapasan kita.

Bahkan di negara Korea Selatan sendiri sedang ada wabah polusi debu halus yang menyebabkan kematian. Mereka menyebutnya sebagai debu beracun!


3. Stress

Tuntutan pekerjaan dan tidak ada keseimbangan hidup antara bekerja dan relaksasi diri, sering kali menjadi penyumbang utama stress yang dialami di diri kita.

Tidak hanya membuat gangguan mental, stress juga menjadi pemicu gangguan kesehatan fisik.

Ketika tubuh kita mengalami stress, maka imunitas tubuh kita juga akan menurun. Imunitas yang menurun akan memperlambat kinerja tubuh untuk memproduksi sel tubuh yang baru. Yang bila tidak segera ditangani secara tepat, maka akan mempercepat perkembangan sel kanker di dalam tubuh.

 ㅤㅤ"Kanker lagi. Gangguan kesehatan lagi. Pembahasan kamu kok serem banget? Terus kita harus gimana supaya terbebas dari toxic di tubuh?"


Tenang! Jangan sedih!

Untuk menangani masalah kesehatan di atas atau yang sudah merasa 'berdosa' banget dengan tubuhnya, selagi masih ada umur maka kesempatan itu masih ada kok! Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang memiliki unsur antioksidan seperti madu dan lemon yang terkandung di minuman NATSBEE Honey Lemon!


Madu terkenal sebagai 'obat' karena mengandung senyawa antioksidan yang tinggi. Begitu juga dengan lemon. Lemon mampu menguatkan imunitas tubuh karena kandungan Vitamin C-nya yang terkenal sebagai salah satu senyawa antioksidan. Serunya lagi, lemon juga mengandung saponin yang bersifat antimikroba.

Makanan yang teroksidasi harus diseimbangkan dengan mengkonsumsi zat yang memiliki senyawa antioksidan tinggi. Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan manfaat keduanya secara praktis dengan meminum Minuman Madu Lemon dari NATSBEE Honey Lemon. Kandungan madu dan lemon di Natsbee akan membantu kamu untuk membersihkan racun-racun di tubuh kamu!


Aku pribadi suka banget dengan rasa NATSBEE Honey Lemon. Rasanya benar-benar memberi kesegaran setelah melakukan aktivitas harian yang melelahkan. Rasanya juga pas. Nggak terlalu asam dan kemanisan. Dalam sekali teguk, kamu bisa merasakan rasa madu dan lemon yang saling melengkapi. Aku sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba minuman ini agar bisa Bersihkan Hari Aktifmu secara maksimal. #AsikTanpaToxic dengan NATSBEE Honey Lemon!


You Might Also Like

0 comments: