Pengalaman: Telinga Berdenging, Sakit dan Obat Sakit Telinga

December 19, 2014 Istiana setya rahayu 23 Comments


Penyebab sakit telinga tentu bermacam-macam. Kali ini aku mau menceritakan mengenai pengalaman sakit telinga yang baru saja aku lewati beberapa minggu yang lalu dan menjelaskan obat telinga yang aku konsumsi. 

23 comments:

5 Gadget Peralatan Rumah Tangga Unik ini Membuat Hidup Kamu Lebih Mudah!

December 16, 2014 Istiana Setya Rahayu 2 Comments



5 Gadget Peralatan Rumah Tangga Unik ini Membuat Hidup Kamu Lebih Mudah!


Manusia selalu berinovasi dalam menciptakan suatu produk baru yang nantinya akan berguna untuk para penggunanya. Sepintas gadget peralatan rumah tangga yang mereka hasilkan terkadang memberi kesan silly tapi percayalah, kalo kamu sudah menggunakan justru kamu akan merasakan manfaat yang banyak. Belum lagi desain produk tersebut sangat modern.


2 comments:

Maybelline Bold Matte by Color Sensational MAT 6 Review, Swatches, FOTD

December 12, 2014 Istiana setya rahayu 6 Comments

Maybelline Bold Matte by Color Sensational MAT 6

Setelah beberapa kali lihat idol favorit saya sering banget tampil dengan red lipstick, akhirnya saya keracunan untuk mau cobain red lipstick di bibir saya. Jujur aja nih, selama ini ga pernah tertarik untuk pakai red lipstick hahaha

Dan akhirnya saya memutuskan membeli Maybelline Bold Matte MAT 6 yang waktu itu emang lagi mejeng di counter Guardian. 

6 comments:

Maybelline Dream Liquid Mousse Airbrush Finish Foundation - Creamy Natural (Light 5) Review

December 05, 2014 Istiana setya rahayu 14 Comments

Maybelline Dream Liquid Mousse Airbrush Finish Foundation

Sebagai fans dari foundation dan BB Cream, kali ini aku mau review foundation terbaru aku yaitu, Maybelline Dream Liquid Mousse Airbrush Finish Foundation! 

14 comments:

Muslimah by Sophie Paris Eyeshadow Jasper Reviews, Photos, Swatches

December 02, 2014 Istiana setya rahayu 0 Comments

Muslimah by Sophie Paris Eyeshadow Jasper


Halo semuanya, apa kabar? Maaf ya kalo hampir 2 bulan aku ga muncul di blog. Tapi aku akan berusaha update kok kalo sempat dan ada mood hahaha (jaga mood untuk ngeblog ternyata susah buat aku)

Kali ini aku mau review nih produk terbaru dari Sophie Paris yang menjamin produknya tersebut HALAL. Wah, seneng banget nih untuk muslimah seperti aku karena ga khawatir dengan kandungan-kandungan yang mungkin aja ternyata ga halal hahaha 

0 comments:

Keunikan Macau sebagai Destinasi Liburan untuk Kamu

September 24, 2014 Istiana setya rahayu 2 Comments

 Keunikan Macau sebagai Destinasi Liburan untuk Kamu

Kenapa harus Macau? Kan masih ada banyak tempat wisata yang "kayaknya" lebih kece deh daripada Macau?

2 comments:

HOW TO GET FAUX-LOOKING LASHES WITHOUT USING FALSE LASHES!

September 22, 2014 Istiana setya rahayu 12 Comments



HOW TO GET FAUX-LOOKING LASHES WITHOUT USING FALSE LASHES

False lashes are a godsend......if you're going to a wedding or special event like New Year's Eve bash. But what will you do when you find that you was run out your false eyelashes? 

12 comments:

Korean Makeup Tips From 3CE is the Upcoming Beauty Trends

September 17, 2014 Istiana setya rahayu 3 Comments


Korean Makeup Tips From 3CE is the Upcoming Beauty Trends

3 Concept Eyes (3CE) is Korea’s #1 makeup brand, you can discover gorgeously pigmented lipstick & glosses, blushes, foundations and eyeshadows. I loved their advertorials because give a good idea of how each shade will look out and it’s also pretty damn compelling. You should look at this Beauties! 

3 comments:

4 Weird Korean Foods for the Brave

September 17, 2014 Istiana setya rahayu 1 Comments

4 Weird Korean Foods for the Brave


Korean Food menjadi salah satu makanan populer di dunia. Galbi, bbimbap dan kimchi jjigae sudah memiliki fansnya sendiri di seluruh dunia. Salah satu alasan suksesnya terkenal makanan korea karena rasanya cocok di lidah kebanyakan orang. 

1 comments:

Eye Enlarging Makeup Tutorial - The Natural Look

September 11, 2014 Istiana setya rahayu 12 Comments

Eye Enlarging Makeup Tutorial - The Natural Look


Halo semua, hari ini aku mau kasih makeup tutorial untuk kamu yang memiliki mata sayu atau kecil seperti aku. Yup, mata aku aslinya kecil dan sayu banget bahkan untuk double eyelid sebelah kanan dan kiri ga sama hahaha 

12 comments:

REVIEW: SKIN79 Kick It Side Look For Me Tint (Attention - Orange)

September 09, 2014 Istiana setya rahayu 0 Comments

Kalo mungkin selama ini kamu lebih "ngeh" SKIN79 dengan produk BB cream-nya nah kali ini aku mau review produk dari SKIN79 untuk bibir!

SKIN79 Kick It Side Look For Me Tint
SKIN79 Kick It Side Look For Me Tint memiliki 2 varian, pertama berwarna Pink (Cheer Up) dan yang kedua adalah berwarna Orange (Attention). Nah aku kebetulan milih yang SKIN79 Kick It Side Look For Me Tint Orange - Attention, karena ini aku ga punya pemulas bibir yang berwarna orange hahaha 

0 comments:

REVIEW : Etude House Sweet Recipe Candy Stick in #3 Orange flavored Candy

April 08, 2014 Istiana setya rahayu 2 Comments

Etude House Sweet Recipe  Candy Stick


Etude House Sweet Recipe  Candy Stick

 Hai semua, aku mau review produk dari Etude House yaitu Sweet Recipe Candy Stick #3 Orange flavored Candy, untuk candy stick ini sebenarnya ada 3 warna tapi aku mau ambil yang orange karena akan menjadi trend warna lanjutan untuk 2014. 

2 comments: