The Bumble Beef Steak & Grill, Bekasi

December 14, 2015 Istiana setya rahayu 2 Comments


Review The Bumble Beef Steak & Grill, Bekasi

Mau makan steak yang enak, harga terjangkau dengan suasana yang super cozy di Bekasi? Kalo gitu kamu perlu samperin The Bumble Beef Steak and Grill nih.

Apa yang pertama kali kalian pikirkan ketika mendengar "the bumblebee"? aku yakin pasti film Transformers dimana mobil kece bisa berubah menjadi robot dan para autobot. Eh tapi yang ini beda kok, karena dengan tambahan huruf "F" otomatis menjadikan The Bumble Beef identik dengan daging-dagingan. Dan kamu benar, bahwa nama tersebut merupakan sebuah steakhouse di daerah Bekasi.


Biar kata orang Bekasi itu panas dan jauh dari bumi (lol) tapi di steakhouse ini kamu akan menemukan suasana super cozy yang sedikit remang-remang dengan menu western yang ditawarkan.

The Bumble Beef terletak di jalan KH. Noer Ali, Kalimalang Bekasi. Posisinya sebelahan dengan RS. Awal Bros dan berada di lantai 2, tepat diatasnya Warung Tekko.

Pendapat pribadi sih sepertinya masih satu owner dengan Warung Tekko karena untuk pembayarannya terletak di lantai 1, berbagi ruang dengan kasir Warung Tekko hahaha 


suasana venue indoor di The Bumble Beef 


Sudut seru untuk kamu yang lagi nunggu seseorang #lah

venue outdoor The Bumble Beef
Karena ini steakhouse, udah pasti menu utama yang ditawarkan adalah Steak, tapi untuk kamu yang niat cemil-cemil cantik atau gamau makan daging banget bisa loh pilih spaghettinya.

Kebetulan aku udah foto semua daftar harga di menu The Bumble Beef, jadi untuk kalian yang meragukan harganya bisa intip disini untuk menyesuaikan dengan budget.





Gimana setelah liat daftar menunya? Harganya terjangkau banget kan? Budget yang perlu disiapkan untuk dua orang sekitar Rp. 150.000 sampai Rp. 200.000

Itu tergantung seberapa banyak menu yang kalian pesan, apalagi kalo pesan lengkap dari mulai appetizer, main course hingga dessert :p

Untuk starter atau appetizer, aku dan temanku memesan Sriracha Honey Chicken Wings dan Onion Ring. 


Sriracha Honey Chicken Wingsnya wajib banget kalian cobain soalnya ada cheese sauce yang siap memanjakan lidah kamu. Untuk wingsnya, akan tercium wangi rempah yang kuat namun untuk yang suka micin dan asin akan ngerasa sedikit kecewa karena wingsnya tidak asin jadi memang wajib di dip ke dalam cheese sauce atau chili sauce.

Sedangkan untuk onion ringnya sih cukup oke untuk kamu yang lagi menunggu main course. Ukurannya onion ringnya cukup besar dan chrispy.

Main course yang kami order adalah Rib Eye Steak, Sirloin Steak dan Carbonara Pasta.

Untuk menu steak, The Bumble Beef menyediakan 3 jenis sauce yaitu: black pepper sauce, barbecue sauce dan mushroom sauce.

2 sauce yang udah aku icipin adalah black pepper sauce dan barbecue sauce. Kedua sauce tersebut ga ngecewain sama sekali, enak banget soalnya hahaha.


Rib Eye Steak with french fries

Untuk rib eye steak aku memesan dengan tingkat kematangan medium rare dan ketika dimakan selagi hangat, juicy-nya dari beefnya langsung berasa banget dimulut yang berbalur dengan black pepper sauce.

Sirloin Steak with mashed potato



Sebenarnya aku tuh pesen sirloin steak medium rare tapi yang dateng malah well done hahaha

Karena lagi males protes (sekaligus kelaperan) akhirnya hajar aja deh. Sirloin steaknya aku pesan dengan barbecue sauce beserta mashed potato yang diberikan parutan keju. Entah kenapa lebih happy makan steak berpasangan dengan mashed potato dibandingkan dengan french fries. Mungkin karena tambahan si parutan keju untuk taburan si mashed potato lol


Carbonara Pasta

Sedangkan untuk carbonara pasta aku icipin dan rasanya enak banget loh. Pokoknya kalo kalian kesana, bisa cobain carbonara pastanya.


Snow Beach

Strawberry Tea

Virgin Mojito


Untuk drink, aku pesan Snow Beach dan Strawberry Tea. Aku sih
recommended si Snow Beach, karena untuk strawberry tea ya rasanya biasa aja meski ada potongan buah strawberry didalamnya.

Temanku sendiri memesan Virgin Mojito, isinya adalah  air soda dengan simple syrup, daun mint utuh dan potongan buah lemon dengan karamel sebagai dasar dari minuman tersebut. Rasanya gimana? katanya sih enak hahaha

Bagaimana dengan service dari waiter dan waitress di The Bumble Beef? So far sih bagus dan ramah-ramah. Cuma untuk kamu yang memesan menu steak aku sarankan untuk memesan menu starter karena agak cukup lama menunggu sang steak tersaji di meja kalian. Kurang lebih 15 menit yang diperlukan.

Kelebihan dari steakhouse ini adalah banyaknya colokan untuk charger gadget kamu, selain itu untuk kamu yang mungkin butuh tempat menyendiri bisa juga kesini. Sekitar jam 3-6 sore adalah waktu yang cocok di saat weekend karena tidak terlalu ramai, jadi tenang banget apalagi kalo mau sekedar minum sambil fokus mengerjakan kerjaan kantor.

Mungkin untuk pendingin ruangan sih yang perlu diperhatikan oleh owner The Bumble Beef, kalo kelamaan nongkrong disana, pelan-pelan udara dingin yang tadinya berasa jadi agak menghilang.

Sekian ulasan dari aku mengenai The Bumble Beef Steak & Grill di Kalimalang, Bekasi.

Alamat:
The Bumble Beef Steak and Grill
Jl. KH Noer Ali, Bekasi Selatan 17144

Waktu Operasional: 11.00 - 22.30 (last order)

Jenis Pembayaran: Cash, Debit Card and Credit Card

You Might Also Like

2 comments: