Orento Menawarkan Sistem Penyewaan Properti Tanpa Neko-Neko

January 12, 2019 Istiana setya rahayu 0 Comments


Di tengah-tengah zaman digital yang semakin berkembang, sudah sepatutnya bisnis penyewaan properti harus semakin fleksibel. Nggak ada lagi tuh, harus meluangkan waktu demi bisa keliling ke daerah kos-kosan untuk mencari tempat tinggal yang akan membuang waktu. Untuk menjawab hal tersebut, Orento.ID hadir di Indonesia sebagai platform yang akan menawarkan nilai lebih sebagai aplikasi penyewaan properti. Sesuai slogan mereka, ‘Menyewa Jadi Lebih Mudah’, Orento berharap bisa membuat sistem penyewaan yang lebih mudah bagi orang Indonesia.

Cara sistem kerja Orento sangatlah mudah. Tuan rumah dapat mengiklankan properti mereka secara gratis di aplikasi Orento, sementara penyewa dapat menjelajahi Orento hingga menemukan properti idaman yang sesuai dengan kebutuhan. Semua kemudahan itu dirancang secara profesional, Orento hadir untuk memprioritaskan kenyamanan bagi penyewa dan tuan rumah untuk mempertemukan satu sama lain, menyimpan dokumen dan mengelola sewa-menyewa properti secara online dalam satu platform profesional.

Orento dan tuan rumah adalah mitra, ketika tuan rumah mendapatkan sewa, maka Orento akan mendapatkan biaya jasa sebesar 2%. Melalui biaya tersebut, tuan rumah dapat menikmati layanan tambahan, seperti kontrak & panduan profesional, sistem pembayaran yang fleksibel (Visa, Mastercard, Direct Debit, Emoney, dll) dan sistem pengelolaan properti yang mudah (semua dokumen tersimpan secara digital dalam satu platform).

Wah, bisa kebayang dong gimana Orento membuat segalanya mudah! Tidak sekadar menjadi platform untuk menawarkan properti tetapi Orento sekaligus menyediakan sistem pembayaran dalam satu aplikasi.

Dibalik perencanaan Orento sebagai platform sewa-menyewa secara digital di Indonesia, terdapat dua orang hebat yang mendirikannya. Mereka adalah dua mantan profesional real estat dan digital di Indonesia dan Australia, Darren Gandha dan David Ten Sing. Keduanya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mendirikan Orento, mulai dari melakukan penelitian demi menghadirkan solusi dan menciptakan kemudahan di bisnis sewa-menyewa properti.



Jadi mulai sekarang, kalau kamu memiliki rumah, apartemen atau indekos yang ingin disewakan cukup menggunakan Orento saja ya! Sekarang waktunya berubah, waktunya lebih mudah, waktunya Orento! www.orento.id 

You Might Also Like

0 comments: