Promo Hari Raya yang Semanis Madu

May 14, 2016 Istiana setya rahayu 0 Comments



Promo Hari Raya yang Semanis Madu


Bulan depan udah mau puasa nih, kira-kira kalian sudah siap belum menyambut Hari Raya Lebaran tahun ini? Jangan cuma semangat pada saat terima THR aja ya! :p

Nah karena saya seorang muslim tentu H-60 sudah mulai nih memisahkan uang dan kebutuhan untuk menyambut hari raya lebaran nantinya. Karena akan ada banyak uang yang akan dihabiskan dikeluarkan pada saat lebaran nanti.
Nah biasanya untuk saya pribadi, udah mulai ngitung tuh keperluan lebaran apa saja yang akan saya butuhkan. Mulai dari baju baru, kasih uang ke orang tua, siapin duit recehan untuk keponakan atau untuk beli HP baru. YAY! (eh baru inget cicilan HP sekarang aja belum kelar kamu ty, ngelus dada.)

Nah bahas uang tentu akan terasa pahit kalo uang yang kita terima dari THR langsung ambles gitu aja yang padahal niat pas di awal mau di tabung untuk ini-itu eh tapi malah berakhir menjadi barang atau terkadang kita ga tau larinya kemana uang itu. hiks.

suka gitu ga sih kalian?

aku sih iya, dulu. *nangis bombay*

Untuk mengantisipasi agar tabungan dan THR ga langsung abis, makanya harus dihitung-hitung matang dari jauh hari supaya masih ada sisa.

Salah satu caranya adalah...

 jreng-jreng!

Dengan mewaspadai adanya banjir diskon di tempat-tempat pusat belanja.

"Eh tapi Ty, kita semua kan udah kerja, mana sempat harus mantau 24/7 mengenai promo apalagi pulang kerja. Kalo disuruh keliling mall bisa gempor deh kaki eike cynn..."


Eh wait! jangan langsung mikir yang negatif dong. Di jaman 2016 ini segalanya udah dipermudah loh untuk mengetahui diskon-diskon yang akan lalu lalang pada saat promo hari raya tanpa perlu ribet dengan urusan keliling.

Yaitu dengan pantau situs-situs eCommerce! *insert claps effect*



Aku mau kasih tau tipsnya nih.

Jadi di Indonesia ada banyak sekali hari raya atau mungkin peringatan hari lainnya. Nah, dengan adanya situs belanja online maka dengan tidak mungkin akan ada promo hari raya yang diadakan pada tempat belanja online tersebut.

Ga percaya? Coba aja pantau pada saat bulan puasa nanti atau pada saat beberapa minggu sebelum menjelang Natal pasti akan ada promo yang menggiurkan yang udah pasti bisa membantu kita semua untuk kompres pengeluaran untuk keperluan hari raya nanti.

Beli baju baru, kue-kue hari raya atau mungkin parcel untuk sanak saudara jadi tidak mungkin bisa semakin murah dikarenakan promo yang ada di situs belanja online! 

Gimana? Sudah mulai tertarik untuk mencoba kesempatan ini?

Aku tunggu kabar kalian kalo ada ketemu promo seru ya!

#CalonEmakEmak #YangPentingHemat #AyoBelanjaOnline


***


You Might Also Like

0 comments: