Fashion dalam Drama Korea

January 15, 2016 Istiana setya rahayu 0 Comments



Siapa sih ga suka nonton korean drama? Demam korea yang masih mengguncang Indonesia rasanya tak akan mudah luntur di Indonesia. Terutama drama korea yang menurut aku sih untuk ukuran fans lebih banyak dibanding fans kpop. Kenapa? karena drama korea dapat dicintai dari kalangan orang tua sampai anak muda.

Tapi aku ga bakal bahas tentang cerita atau sinopsis drama korea yang lagi hits di 2015-2016. Justru aku mau bahas fashion di drama korea yang sering menjadi sorotan para penikmat dan akhirnya jadi teracuni untuk membelinya.

Masih ingat bagaimana drama You Who Came From The Star mampu menyihir pecinta drama korea dari seluruh belahan dunia?

Tapi yang bikin heboh dari drama ini adalah fashion yang dipakai Cheon Song Yi mampu membuat para wanita mau membeli produk yang sama persis dipakai oleh Jun Ji Hyun, pemeran Song Yi dalam drama tersebut.

Jaket kulit dengan efek glossy ini tentu tidak terlupakan oleh seluruh fans You Who Came From The Star karena Jun Ji Hyun mampu membuat jaket kulit tersebut terlihat sempurna menjadi barang yang super "wah" dimata para penontonnya.




Mau tahu berapa harga jaket keluaran Balmain tersebut? Untuk sebuah Balmain Glossy Quilted Leather Jacket kamu harus mengocek harga £1,818 (sekitar 36juta rupiah saja bok!)




Memang bukan harga yang murah untuk mendapatkan jaket kulit original apalagi dari brand ternama.

Eh bahkan Yoona personil SNSD juga pakai jaket itu loh.





Pindah ke drama Producer yang diproduksi oleh KBS dan dibintangi oleh aktor dan aktris korea seperti Kim So Hyun, Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun dan Penyanyi solo, IU.

Disini sih aku mau bahas fashion IU di drama ini. Karena karakter IU sebagai Cindy, seorang penyanyi terkenal sudah pasti menuntut karakter Cindy untuk tampil selalu fashionable.

Seperti yang terlihat pada Producer di episode 10, dengan atasan berwarna pink tanpa lengan dan dipadu padankan dengan rok yang memberikan kesan feminim namun tetap mempertahankan kesan anak muda yang kekinian.



Untuk yang penasaran berapa sih harga atasan atau top yang dipakai oleh IU?



Jangan kaget ya, ternyata harga dari Boutique Moschino Beaded Neckline Tank adalah £196 (sekitar 3,9 jutaan)


Kaget? SAMA! lol

Mari move on dari drama Producer dan atasan IU yang harganya bikin dompet mendadak kempes.

Kali ini aku mau bahas fashion yang dipakai oleh Park Min Young yang berperan sebagai Lee In Ah dalam drama Remember - War of The Son. Artis cantik yang satu ini tentunya selalu menarik perhatian netizen karena selain cantik dan mantannya akang Lee Min Ho (lol) hampir seluruh brand fashion yang mempercayakan dirinya untuk mempromosikan produk mereka ke dirinya mampu menyedot perhatian dan tentunya sih penjualan lol

Lihatlah bagaimana Park Min Young terlihat sangat cantik dan elegan di episode kedua dengan Coat dan Boots hitam yang dipakainya kemudian dipadankan dengan tas berwarna coklat ini.





Hal paling lucu adalah dibandingkan coat atau boots justru tas warna coklat yang dipakai Park Min Young adalah yang termahal. Lihatlah list harganya dibawah ini:


Claudie Pierlot Gaget Coat, £285 (5,6 juta)




Perche Ceres Thigh High Boots, 61.280 Won (610 ribuan)

Cartier Marcello de Cartier Bag with Long Starp,  £1,510 (30 jutaan)


tas wanita original memang tidak murah tapi terkadang harga tas dapat melampaui harga aksesoris fashion lainnya, ini sih yang lucu xD

Nah bagaimana untuk kita yang mau pakai dan beli tas wanita yang original tanpa menguras saldo tabungan?

Jadi kemarin aku lagi berselancar di internet dannnnnnnn.... menemukan produk ini. 


tas original harga murmer? siapa yang ga mau?
Bisa zoom untuk detail produk. Seru!

Udah lihat dibagian harganya belum sih? Ga sampai dengan 300.000 rupiah cin! Malah ada beberapa harganya justru yang diskon. alert bahaya karena dengar kata DISKON!




Pasti penasaran dong dimana kita semua bisa dapat produk fashion original dengan harga yang ramah dengan saldo tabungan dan tetap bisa kita tampil kece bak artis drama korea?

coba aja mampir ke MAP EMALL deh! Selain produk-produk disana original, kamu juga bisa cari tuh produk berdasarkan warna dan brand. Jadi sangat mudah untuk kita yang fans untuk produk tertentu atau warna tertentu.


Filter harga dan warna di MAP EMALL

Jadi tunggu apalagi? Mulai hari kita semua bisa bergaya ala artis korea dengan harga terjangkau. ;)





You Might Also Like

0 comments: