KPOP FANFICTION JACKJI COUPLE - FAKE MARRIAGE ( Chapter 1)

June 09, 2015 Istiana setya rahayu 6 Comments





Title : KPOP FANFICTION JACKJI COUPLE - FAKE MARRIAGE ( CHAPTER 1)
Author: Totomeyo
Genre: Romantic, Comedy
Length: Chapter

Main Cast:
Heo Youngji’s KARA
Wang Jackson’s GOT7
Lee Hongbin VIXX

Guest Star: Seo Kang Joon, Lee Dong Wook, BamBam’s GOT7

Rating: PG 15+


***


KPOP FANFICTION JACKJI COUPLE - FAKE MARRIAGE ( Chapter 1)

kpop fanfiction indonesia jacki couple

Author POV

“Hei mau kau bawa kemana koperku?!”

Youngji terkejut melihat Jackson yang mendadak mengambil kopernya dan berjalan menuju pintu keluar dari sports bar milik Dong Wook.

“Ah~ Youngji-ah, aku lupa menjelaskan kepadamu. Karena kau tadi setuju untuk menolong Jackson maka mulai saat ini kau akan tinggal bersamanya.”  Ujar Dong Wook dengan santainya sambil menyajikan segelas wine kepada BamBam dan Kang Joon. 

Youngji diam sesaat untuk memikirkan kembali mengenai keputusan yang baru saja dijawabnya untuk membantu Jackson, pria yang benar-benar baru dikenalnya. 

Bagaimana mungkin aku harus tinggal bersama dengan pria yang tidak pernah aku kenal sebelumnya? Ini gila!!!

Saat ini Youngji baru saja lulus dari kuliahnya dan masih menjadi pengangguran. Dia berniat datang ke Seoul untuk mendapatkan pekerjaan melalui salah satu kerabat keluarganya yaitu Lee Dong Wook. Lee Dong Wook adalah seorang presiden di perusahaan IT terbesar yang berada di Seoul. Namun saat ini, justru hal yang ditawarkan oleh Dong Wook adalah membantu Jackson terlebih dahulu.

“…Oppa, apakah tidak ada hal lain yang bisa aku lakukan selain ini?” Tanya Youngji dengan memelas. dirinya mulai berlutut dihadapan Dong Wook.

Dong Wook mendekat dan mencoba mengajak Youngji berdiri dari posisi berlutut seraya dia berkata,

 “Youngji-ah, aku tahu ini sangat sulit bagimu, namun percayalah aku sangat mengenal mereka dengan baik. Aku tidak akan menjerumuskan kamu pada hal yang susah. Jadi tolonglah bantu Jackson untuk sementara ini, arraso?”

Youngji memutarkan kedua bola matanya. Dia menggaruk sedikit kepalanya dan kemudian menarik nafas sebelum melanjutkan pembicaraannya dengan Dong Wook.

“Umm.. jika aku menerimanya, Oppa pasti bantu aku untuk segera mendapatkan pekerjaan kan?”

“Ne, majayo Youngji-ah. Aku akan melakukan apapun untuk mencarikan pekerjaan yang sesuai untuk dirimu” Dong Wook Oppa tersenyum menyakinkan.

“Baiklah kalo begitu aku akan membantu Jackson!”

Jackson, BamBam dan Kang Joon langsung bersorak riang mendengar persetujuan Youngji untuk mau tinggal bersama dengan Jackson. Sesaat Jackson menatap Youngji dan tersenyum.

Dia menatapku!

Jantung Youngji mendadak berdegup kencang dan tubuhnya terasa membeku. Youngji menyadari bahwa Jackson menatapnya dan baginya yang hanya seorang yeoja dari desa semua itu terasa mendebarkan. Terlebih lagi Jackson memiliki wajah yang tampan.

Tiba-tiba…

“Hey Youngji-shi! Kalo kau bosan dengan Jackson, pindahlah tinggal bersamaku, oke?” 

BamBam muncul tepat dihadapan wajahnya Youngji. Jarak wajah mereka hanya berjarak sejengkal tangan. 

“Mo?!!!”

Youngji langsung memundurkan langkahnya sambil berteriak. Kang Joon yang menyadarinya Youngji yang terlihat ketakutan langsung mendekati BamBam dan menjitaknya.

“Jangan dengarkan ucapan si bodoh ini Youngji-shi. Oh ya, drama apa yang terakhir kali kau tonton?” 

Tanya Kang Joon dengan lembutnya seraya tangan kirinya mendorong kepala BamBam agar menjauh.

“Drama? Umm… Kill Me, Kiss Me dan Who You Came From The Moon, waeyo?”

“Wah jinjja? Wah Jackson bisa kepedean nih!” 

Terdengar suara BamBam sambil mengedipkan matanya ke arah Jackson. Sedangkan wajah Youngji masih terlihat bingung.

Youngji kembali berujar dalam hatinya,

Apa hubungannya antara drama dan Jackson?

“Youngji-ah, kedua drama yang barusan kamu sebut itu ditulis oleh Jackson! Wang Jackson! Dia adalah seorang scriptwriter terkenal.” Ujar Dong Wook.

Youngji langsung membuka mulutnya selebar mungkin karena dirinya terkejut mengetahui drama yang menjadi favoritnya adalah hasil karya dari seorang namja yang kini berada dalam satu ruangan bersamanya.

Wang Jackson? Ah… aku pernah mendengarnya! Pantas saja dia terlihat tidak asing. Ahhh… Otokhae?

Youngji semakin panik, bahkan dia tidak menyadari bahwa mulutnya masih menganga lebar.

“Youngji, mulutmu lebar sekali ternyata hahaha” BamBam mulai meledek.

Dengan terburu-buru Youngji menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Wajahnya mulai memerah karena malu. 

Tanpa disadari Youngji, Jackson melangkah mendekatinya. Kemudian meletakkan koper milik Youngji tepat disamping kakinya. Kedua tangan Jackson dimasukan ke dalam kantong celananya yang berwarna gelap dan mulai menatap yeoja yang sebentar lagi akan tinggal bersamanya.

“Sudah selesai kagetnya, istriku?” Tanya Jackson sambil menyeringai nakal.

“Kau bilang apa? I-…Istri?!!!”

Jackson mulai mendekatkan kepalanya kearah telinga Youngji dan mulai membisikan,

“Kau bilang akan membantu aku kan? Berarti sebentar lagi kau akan menjadi Istriku, Youngji-shi~” 

Ucapan Jackson membuat seluruh bulu di tubuh Youngji berdiri. Hembusan nafas hangat Jackson ditelinganya sungguh menggelitik namun sekaligus membuat hatinya berdebar kencang.

Youngji yang semakin panik mulai mengucapkan pembelaan tanda penolakan dari pernyataan Jackson, 

“Ta…tapi bagaimana bisa? Dong Wook Oppa hanya memintaku untuk menolongmu dan tinggal bersamamu! Mengenai pernikahan? Itu tidak pernah dijelaskan sebelumnya!”

Seluruh ruangan mendadak diam, ketiga pria didalam ruangan selain Jackson hanya memperhatikan kedua orang yang sedang berselisih mengenai hal sepele. Mereka menikmati minuman wine yang disajikan, mereka merasa seakan sedang menonton opera sabun.

“Youngji-shi, kau sudah tau kan kalo pekerjaanku sebagai scriptwriter? Nah, tema untuk drama selanjutnya yang akan aku tulis mengenai pernikahan pasangan muda. Bagaimana mungkin aku menulis tentang kehidupan pernikahan apabila aku belum pernah melalui masa itu? Kau pasti mengerti maksud aku kan?”

Jackson mencoba menjelaskan secara detail mengenai bantuan yang diperlukannya dari Youngji.

“Pernikahan itu harus dijalani berdasarkan cinta. Aku tidak ingin menikah tanpa ada dasar rasa cinta dan keinginan besar dari kedua belah pihak untuk saling menjaga dan melindungi sampai akhir hayat. Aku tidak akan melakukannya, Andwae Jackson-shi.” Tolak Youngji dengan halus dan idealis.

“Jadi kau berharap pernikahan yang seperti itu, Youngji-shi?” Goda Jackson dengan mengangkat alisnya.

“Ne…. Aku mendambakan pernikahan seperti itu!” Jawab Youngji tegas.

“Kau semakin membuatku ingin menjadikanmu sebagai istriku” 

“Jackson, sudahlah jangan goda Youngji seperti itu. Jelaskan saja maksudmu dengan segera.” potong BamBam disela konflik antara Jackson dan Youngji.

Jackson mulai menjauhkan tubuhnya dari Youngji namun matanya terus menatap Youngji dengan dalam.

“Youngji-shi, dengarkan aku. Kita tidak akan benar-benar menikah. Yang aku maksud disini adalah aku ingin merasakan pengalaman sebagai newlyweds agar naskah yang aku tulis nanti sesuai dengan realita. Aku ingin semua orang merasakan cerita yang aku tulis dan mereka akan berkata,

“ah.. aku juga mengalami hal ini”

 makanya aku meminta kau untuk tinggal bersama dan itu akan kita lakukan selama satu bulan.” Ucap Jackson dengan nada serius.

“Tapi, bukankah drama hanyalah drama?”

“Drama memang hanya sebuah drama, tapi aku ingin membuatnya mirip seperti realita dan kesuksesan dari sebuah drama televisi adalah ketika seluruh penonton dapat merasakannya secara mendalam. Bagaimana mungkin seorang pembuat kue dapat menyajikan kue yang enak apabila dia tidak tahu rasa yang pas dari kue yang akan dibuatnya?”

Jackson mencoba menganalogikan mengenai drama dengan pembuat kue. Dia berharap yeoja itu mau membantunya. 

Hmm…benar sih apa yang dikatakan Jackson. Tapi kenapa tiba-tiba membahas kue sih?

Youngji menarik nafas setelah mendengarkan penjelasan panjang lebar dari Jackson. Dia sadar bahwa pekerjaan scriptwriter tidaklah mudah dan menyadari kesukseskan Jackson dengan drama yang pernah ditulisnya membuktikan bahwa dia benar-benar profesional pada pekerjaannya.

“Aku mengerti…” Ucap Youngji dengan nada datar.


“Maksudmu kau bersedia membantu project naskahku?Jinjja?Jeongmal?!” 

Jackson bertanya dengan nada penuh antusias dan ekspresi yang masih kaget.


Youngji hanya memberikan senyum sebagai kode “iya” untuk Jackson.

Seluruh ruang mendadak menjadi ricuh dengan suara tepuk tangan. Ternyata Dong Wook, BamBam dan Kang Joon bertepuk tangan sambil memberikan ekspresi puas akan usainya perdebatan kecil yang baru saja terjadi diantara Youngji dan Jackson.

“Bagaimana kalo malam ini kita mengadakan welcoming party untuk Youngji sekaligus perayaan untuk project terbaru Jackson, call?” Ajak Dong Wook.

“Call!!!” Jawab BamBam dan Kang Joon bersamaan. 

Namun, Jackson dan Youngji masih belum menjawab. Jackson mencoba memperhatikan wajah Youngji. Yeoja dihadapannya terlihat begitu lelah.

Sepertinya dia perlu istirahat.

pikir Jackson dalam hatinya.

“Maaf teman-teman, aku dan Youngji tidak bisa ikut. Youngji-shi, ayo kita pergi!” 

Kemudian Jackson mengambil koper milik Youngji dan langsung membawanya keluar dari bar.

Youngji tersadar bahwa koper miliknya sudah dibawa kabur oleh Jackson keluar dan dia segera mengejar Jackson yang sudah tidak terlihat lagi di dalam bar.

“Wang Jackson tunggu aku!” Teriak Youngji sambil mengambil langkah cepat.

*

kpop fanfiction indonesia jacki couple

Cara Jackson berjalan sangatlah cepat, bahkan dirinya tidak peduli harus berjalan dipinggir jalan sambil mengangkat koper milik Youngji. 

Dengan bersusah payah, akhirnya Youngji dapat menghampiri Jackson.

"Jackson mengapa kau membawa koperku seperti itu? Seperti maling saja. Hah.... hah... aku... ca...pek..." Youngji bertanya sambil sesekali mengambil nafas.

Jackson berhenti melangkah. Tubuhnya berbalik kearah Youngji.

Jackson mulai membuka suara, 

"Aku hanya tidak ingin istriku membawa barang yang berat" 

Jackson tersenyum sambil memperhatikan Youngji yang sedang kesulitan bernafas karena lelah setelah habis mengejarnya.

Youngji yang kelelahan merasa tidak percaya dengan ucapan yang barusan diucapkan oleh Jackson.

Heol, apakah dia sedang akting?!

Youngji akhirnya memilih untuk pura-pura tidak mendengar ucapan Jackson. Namun Jackson justru berpikir untuk semakin menggoda Youngji yang masih polos.

"Jadi bagaimana kalo kau mulai hari ini memanggilku "Chagiya" ?"

Youngji tersentak kaget dengan pertanyaan Jackson.

"Mo???" Youngji melotot.

Dia berpikir kalo namja disampingnya adalah penulis yang hebat namun sekaligus memiliki gangguan. 

Apa sih yang dia pikirkan?

"Kita akan menjadi suami istri kan? Harusnya mulai sekarang kita memiliki panggilan kesayangan masing-masing. Kamu mau aku panggil apa?" tanya Jackson kembali sambil memasang wajah menggoda.

"Terserah kau saja. Aku akan lakukan apapun sesuai permintaanmu!" jawab Youngji ketus.

Jackson yang melihat kekesalan diwajah Youngji merasa senang. Jackson merasa bahwa Youngji sangat menarik ketika sedang marah.

Yeoja yang satu ini sungguh lucu sekali hahaha

batin Jackson berkata demikian.

"Kau yakin akan melakukan apapun sesuai permintaanku?"

"Ne...~" Youngji memasang wajah dengan senyum memaksa. Tapi raut wajahnya tidak bisa menutupi kekesalannya.

"Baiklah..." Jackson langsung berbicara untuk merespon ucapan singkat Youngji.

Tubuhnya mulai mendekat kepada Youngji.

Kini Youngji berada tepat didepannya namun membelakanginya, dengan segera wajah Jackson menempelkan pada bahu youngji dan menempelkan bibirnya pada telinga Youngji sambil berkata...

"Kalau begitu, aku tidak sabar untuk melewati malam pertama kita Chagiya...~"


to be continue....

kpop fanfiction indonesia jacki couple



***

Halo semua terima kasih sudah membaca fanfiction untuk jackji hehehe
ini adalah fanfic pertama aku jadi mohon maaf apabila masih terasa aneh :D

apabila ada kritik atau masukan silahkan komen ya. Gomawo.

Untuk Jackji Shipper mari berdoa semoga akan ada varshow untuk Jackson dan Youngji lagi ya. Fighting!

Cek kosakata hanguk alias bahasa korea dari chapter 1:

Yeoja : Cewek
Namja : Cowok
arraso: Mengerti?
Ne: Iya
Majayo: Benar
Mo: Apa?
Waeyo: Kenapa
Jinjja/Jeongmal: Sungguh
Otokhae: Aku harus gimana?
Andwae: Tidak
Heol: ekspresi kesal, kecewa atau kaget
Chagiya : Sayang

You Might Also Like

6 comments:

  1. aku suka banget Jackji couple, bikin senyum2 ndiri kalau liat mereka berdua ... chingu, cahpter 2.nya dong, ceritanya menarik ... Fighting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Tanako terima kasih sudah membaca fanfic JackJi chapter 1.

      Iya nih sempat mandet padahal udah tengah jalan tapi karena kamu semangatin, insya Allah malam ini chapter 2 rilis. Mohon menunggu ya.

      Jangan lupa untuk share ya ke teman-teman yang Jackji shippers juga hehe

      Gomawo :D

      Delete
    2. hai Tanako, chapter 2 fake marriage sudah aku post ya :D

      Link: http://www.misstyameyo.com/2015/08/kpop-fanfiction-jackji-couple-fake.html

      Delete
  2. Istiana.. eh aku panggilnya apa biar enak, hihihi..
    aku bukan penggemar korean drama banget, tapi aku suka nonton kalo banyak direcommend sama orang. sekarang lagi nonton Dating Agency Cyrano, telat sih. abis penasaran gara-gara liat di RTV, hahhaaa..

    aku jadi kepengen nonton ini jugaa.. buru - buru ah streaming di youtube :D

    ReplyDelete
  3. Istiana.. masa aku baru ngeh kalo ini fanfiction dan buatan kamu, hahhahaa.. aku kira drama korea udah tayang. jadi malu :D

    ceritanya bagus.. aku lagi mau baca yang chapter 2. seru kali ya kalo kawin kontrak terus nanti beneran saling suka <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. panggil aku Tya aja Manda hahaha

      ngiranya recap kdrama ya? xD

      iya itu fanfiction Manda soalnya aku fans sama mereka hahaha

      nah untuk endingnya sih, masih rahasia hihihihhi


      thanks for reading dear :*

      Delete