5 Gadget Peralatan Rumah Tangga Unik ini Membuat Hidup Kamu Lebih Mudah!



5 Gadget Peralatan Rumah Tangga Unik ini Membuat Hidup Kamu Lebih Mudah!


Manusia selalu berinovasi dalam menciptakan suatu produk baru yang nantinya akan berguna untuk para penggunanya. Sepintas gadget peralatan rumah tangga yang mereka hasilkan terkadang memberi kesan silly tapi percayalah, kalo kamu sudah menggunakan justru kamu akan merasakan manfaat yang banyak. Belum lagi desain produk tersebut sangat modern.





Dan inilah 5 gadget peralatan rumah tangga yang akan membuat hidup kamu lebih mudah dan serunya kami bisa mendapatkannya di Indonesia melalui belanja online!


1. Egg Master

egg master



egg master

Egg Master adalah salah satu trobosan terbaru bagi kamu yang menyukai telor dadar atau omelete disajikan dengan cara instan dan unik! Tinggal masukan telor ke dalam Egg Master, campurkan irisan sosis dan sedikit minyak kemudian tunggu hingga matang. Egg master sangat cocok untuk kamu yang sibuk untuk membuat sarapan atau sekedar menikmati makanan sore hari di kantor.

2. Perfect Fries Cutter


perfect fries

Kentang goreng dengan potongan panjang sudah menjadi bagian cemilan untuk masyarakat Indonesia. Kebanyakan kentang goreng ini dapat dibeli di restoran cepat saji. Kini siapa sangka, bahwa memotong kentang menjadi ukuran panjang dan kecil-kecil yang sebenarnya merepotkan mampu menjadi menyenangkan dengan mudah menggunakan Perfect Fries Cutter? Selain itu Perfect Fries bisa digunakan untuk memotong bawang bombay, apel, wortel dan timun.

3. Dispenser Odol


dispenser odol


Dispenser Pasta Gigi (Dispenser Odol) merupakan alat praktis yang sangat berguna untuk membantu kita dalam mengeluarkan dan menuangkan pasta gigi ke sikat gigi secara otomatis. Cukup menyentuhnya, maka odol akan keluar secara otomatis bahkan sampai tetes terakhir!

4. Pencacah Bawang


pencacah bawang


Mengiris bawang memanglah bukan hal sulit, tapi akan menjadi menyebalkan karena membuat mata perih dan menangis. Daripada harus nangis-nangisan karena bawang, sebaiknya kamu mulai memakai gadget yang satu ini. Pencacah bawang yang praktis dan memiliki harga terjangkau!

5. Egg Boiler

egg boiler

Terbiasa merebus telur menggunakan panci biasa? Ga tahu kapan telur tersebut sudah matang atau belum? 


Kenapa ga beralih ke Egg Boiler saja? alat pengukus telur dan penghangat makanan serbaguna ini hadir dalam bentuk mini. Dengan sistem off otomatis, kamu tidak perlu repot menggunakan timer. Sehingga cocok untuk dirumah, dikantor maupun dibawa traveling.

Tertarik untuk membelinya? Hadiah ini cocok loh untuk diberikan untuk ibu kamu atau sekedar untuk meringankan anggota keluarga yang suka memasak.

2 komentar:

  1. Rame juga ya perkembangan zaman makin memudahkan kita. Cuman sayangnya kadang alat-alat kayak gitu hasilnya gak se oke yang manual. Nice info ^^

    sabinebeautysecret.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sabine, malah ada juga yang fungsinya aneh-aneh gitu hahaha

      So far sih beberapa yang aku pakai emang berfungsi dengan baik kayak dispenser odol sama egg master lol

      Makasih udah berkunjung, nanti aku kunjungan balik deh ;)

      Hapus